Monday, June 15, 2009

Tentang Kezaliman Dan Keampunan Allah

1. Akan Kuazab setiap rakyat dalam Islam yang mematuhi pemimpin yang zalim, walaupun rakyat itu rakyat yang baik dan takwa. (Kalimatullah 126) (15-8-’08 ; 09:30:26)

2. Allah Swt berfirman, “Barangsiapa yang mengetahui bahwa Aku mempunyai Kekuasaan untuk mengampuni, lalu ia memohon ampun kepada-Ku dengan Kekuasaan-Ku, maka Aku akan mengampuni orang tersebut dan Aku tidak peduli.” (Tafsir al-Imam al-Askari, hal.42)

3. Allah Swt berfirman, “Wahai anak Adam, sesungguhnya selama engkau berdoa kepada-Ku dan mengharap kepada-Ku, maka Aku akan mengampunimu sesuai dengan (dosa) yang ada padamu, dan Aku tidak peduli. Wahai anak Adam, andaikan dosamu mencapai puncak langit, kemudian engkau memohon ampun kepada-Ku, niscaya Aku akan mengampunimu dan Aku tidak peduli.” (Sunan Tirmidzi, juz.5, hal.548, bab 99, Fi Fadhli at-Taubah wa al-Istighfar dari kitab ad-Da’awat, hadis ke-354)


0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates